Rabu, 27 Januari 2016

Asuransi Jiwa & Asuransi Kesehatan

Anda para pelaku pengendara bermotor, baik roda 2 maupun roda 4 harus memiliki proteksi diri dalam berkendara, disini akan dijelaskan beberapa jenis produk asuransi terbaik sebagai pilihan untuk Anda.

1. Asuransi jiwa

Asuransi jiwa adalah alat perlindungan dan penyelamatan dari berbagai kemungkinan risiko dalam kehidupan. Proteksi dan manfaat yang diperoleh dengan kepemilikan asuransi jiwa beragam. Antara lain :
  • Pemindahan risiko yang mungkin terjadi ke pihak ketiga, dalam hal ini adalah perusahaan asuransi (konsep asuransi konvesional) melalui produk asuransi jiwa.
  • Pemberian perlindungan terhadap pihak yang ditinggalkan (keluarga, ahli waris) bila seseorang meninggal dunia, baik secara tiba-tiba maupun yang telah diperkirakan.
  • Memberikan jaminan perlindungan bagi kesejahteraan Anda hingga mencapai tertent
  • Pemberian uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit atau kecelakaan. Manfaat ini dilengkapi dengan fasilitas diskon premi yang meningkat tiap tahun hingga mencapai usia tertentu.

2. Asuransi kesehatan

Produk asuransi ini memproteksi seseorang yang berkaitan dengan kesehatan Anda dan anggota keluarga. Banyaknya masyarakat yang memilih jenis asuransi kesehatan ini adalah karena adanya kesadaran tentang pentingnya arti perlindungan bagi kesehatan dan pikiran/alasan bahwa kesehatan itu adalah hal yang paling penting. Manfaat asurani ini antara lain :
  • Memperoleh fasilitas rawat inap dan rawat jalan sesuai premi yang diberikan;
  • Perawatan operasi, dan sebagainya
  • Memiliki masa proteksi paling lama, khususnya untuk penyakit kritis (hingga nasabah berusia 70-100 tahun).
  • Memberi pergantian pada tertanggung dalam jumlah tertentu misalnya Rp 500.000 per hari ketika kita di rawat rumah sakit.
Oleh sebab itu sebelum Anda memutuskan pilihan dalam hal berasuransi, hendaknya mengetahui terlebih dahulu jenis asuransi manakah yang menguntungkan serta bermanfaat bagi Anda dan keluarga ke depannya, dan mana yang malah merugikan. Semua pilihan masa depan dalam berasuransi ada di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"LEBIH BAIK NAIK VESPA"

Pernah dengar iklan Vespa pada saat jaya-jayanya motor
jenis scooter ini

Ya..., kalimatnya adalah "lebih baik naik Vespa"

dan punya kenangan yang tidak pernah terlupa


Vespa adalah salah satu type skooter keluaran pabrikan Italia, Piaggio. Vespa juga mempunyai type-type tertentu misalnya Super, Sprint, PX dll. Ini adalah kendaraaan
legendaris yang dikenal hampir di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia.

Sampai saat ini vespa dengan product terbarunya masih banyak berkeliaran dijalan-jalan, bahkan dengan model yang makin manis dan elegant, ini tidak dapat dipungkiri bahwa penggemar VESPA tidak akan pernah meninggalkannya, walaupun produk lain banyak keluar dari pabriknya.